Rossa Takut Pakai Perawatan Kecantikan Instan

Kamis, 24 November 2016 - 04:27 WIB
Rossa Takut Pakai Perawatan Kecantikan Instan
Rossa Takut Pakai Perawatan Kecantikan Instan
A A A
JAKARTA - Rossa termasuk penyanyi yang hati-hati melakukan perawatan wajah, utamanya mengikuti cara perawatan instan yang sedang booming saat ini. Alasannya, kandungan kimiawi pada produk instan berbahaya dan dapat merusak kulit.

"Aku agak takut ya sama perawatan yang instan, misalnya tiba-tiba seminggu abis pake, mukanya ngelotok. Katanya ntar cantik kok, ntar putih, tetapi justru malahan buat aku takut," kata Rossa.

Ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu khawatir bahan yang dipakai yang menggunakan kimiawi yang mungkin bisa merusak kulit. Efek lain yang paling ditakutkan adalah terkena cancer. “Bisa mukanya ntar gimana? Mending kalau mukanya cocok, terus jadi bener-bener bagus, nah kalau engga?" terang dia.

Ocha, sapaan akrab Rossa mengaku pernah mengalami masalah pada kulit wajahnya yang disebabkan perawatan wajah instan. Beruntung dia termasuk artis yang jarang melakukan facial di salon kecantikan, tapi lebih memilih menggunakan produk perawatan sederhana, namun aman untuk kesehatan kulit.

"Aku pernah ngalamin soalnya. Aku pernah ngalamin malahan mukanya jadi item. Makanya aku lebih suka yang investasi jangka panjang. Aku jarang banget facial, paling perawatan simple cuma bersihin muka, pakai krim mata, serum, sama krim pagi dan malam. Paling kalau ke outdoor pakai sunblock" pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)